Minggu, 19 Juni 2011

sabtu - mingguu :)

awal nya tak akan mungkin terjadi .. karena apa :) saya tuh hampir gak tahu tentang pramuka ,. tapi karena tekat yang kuat dan inngin jadi akhirnya menghafal .. walaupun tuh sulit bagi saya ahahah :) tapi tak masalah .. :)

tiba di sabtu .. semuga murid berkumpul tapi disaat tuh ada anak masa orientasi siswa aha :) jadi tak masalah lah .. tapi waktu dateng si adhe vitahloka datang .. " dek ikut gak ? " jawab adhe .. " aku dak melok dak boleh mama aku " ahhaha :D ! na sudah banyak kawan nmong dak jadi nii madaii nak dengan rombongan tuh tapi tau.o jadi wkwkwk :*

tiba di jam 07.30 wib untuk mengisi SKU waktu mau ngisi si adhe membikin ulah lagi ahah .. ! kakak arini berbicara " nah ngpo bawak yg merah disuruh yg kuning " po nak jadi penggalang lagi dak nak jadi peneggak " dan akhirnya kami berdua pergi keluar dan meminjam motor adik kelas ahha :) ( gak ada rasa malu ) wkwkw :*

waktu sudah dijalan dan ternyata hampir jam 08.15wib pak deby susanto telpon trus bilang mau pergi jadi cepat cepat beli tuh hahaa

dan setiba ingin berangat jam 09.00 waktu mau ngabsen lo saya sendiri anak kelas x.4 aduh kesiian sanggat tapi untung nya rombongan hari, iwan , joyo ada jadi kami x.4 :) angkatan ke4 ngirim 4 dari x.4 hahaha :)

saya dapet di bis 2 :) mungkin membosankan karena saya belum terbiasa dengan mereka cuman dengan vitahloka saja ahha ..

dan tiba di perkemahan cindeka gerakan pramuka di belakang punti kayu .. kata nya tuh wilayah pernah terjadi orang gantung diri tapi kami tak percaya tuh wkwkw . :* jadi makan saya lah .. kan waktu nya makan siang hahaa .. ! makan makan ..

baru penaikan tenda dan semua perlengkapan .. tiba lah jam 16.00 wib kami disuruh bersih bersih untuk pembukaan apel pembukaan .. ! apa yang terjadi adhe yg cak cicak tuhh beken onar hahaa .. ! maen yg cak tuh jadi melok dam terjungkal hahaa :P sangat memalukan .. ! haha :P

tiba lah shalat magrib dan semua bergegas memgambil air wuduq. dan bershalat .. setelah tuh kami makan bersama di malam hari jam 19.00 wib .. jam 19.45 kami di suruh tidur dan jam 21.00 kami di bangunkan buat tantangan pertama :)

tantangan pertama disini dari pos ke pos tanpa senter setiap pos berbeda beda materi dan pengalaman ..
kami dapet yang pertama pos 7 :) pos kakak kiki :D pertanyaan tentang AGAMA ISLAM
yang kedua kami ke pos 1 :) ketemu dengan kakak elsa dan kakak arini .. disana mempelajari dasar dasar .. walaupun " ado yang dak tau tapi tejawab lah " ahaha :)
yang ketiga kami ke pos 3 :) ketemu mb cantik dan kakak cerewet :D rendi si rendi >.< orang tak ada struktur panjang tuh tapi dia itu yang disuruh ahah :D tak masalah :)
yang keempat di pos 4 :) ketemu kakak julistra dan kakak abel si pacar kakak aarinii wkwkwk di pos ini lama karena apa . karena menggunakan tenang dan otak yang cepat tarnayat kami kalah cepat :(
yang kelima di pos 5 :) tapi baru mau kesana dan diberi pertanyaan ternyata habis waktu jadi yaa kembali ke tempat kakak parman :D

dan tidur lah di tuhtak lama dan langsung di panggil buat tantangan kedua :0 saya dapet dapet yang dak terlalu terakhir sidang nya :) selagi nunggu kawan sidang saya nonton tv ahha :D tiba nama saya di panggil .. ! gila gila saja .. ! belum ditanya sudah grogi .. mau di jawab salah .. mau di jawab di banta .. mau di jawab :) aduh gila 3 memojok.kan 3 membantu :) ahah .. !

setelah selesai saya tidur dann cukup lah 1 jam tidur dan dibangunkan untuk tantangan ketiga .. haha ! tantangan ini yang saya suka .. karena apa .. ! aduh lihat saja .. !

pertama mula mulai ditutup mata .. !
kedua di jailin ..
ketiga jatuh ..
dan keempat tidur di jalan selama 3 jam :)

haha .. ! awalnya kami 6 kelompok dan semua nya cukup setelah di tutup ada teman kami yang hilang .. ! jadi di carik dan langsnung di bawa pimpinan kakak julistra .. ! disuruh melompat 2 kali .. emang pertama tidak jatuh tapi yang kedua :( berbolong di tangga haha .. :) tuh tanda saya :) ! dan kami disuruh isthat jadi tidur saja .. ! setelah tuh bunyi setan entah yang mana asli atau bukan tak tau tuh wkwkw :*

dan tantangan terakhir kami disuruh membawa air gelas yang tak bole habis jadi harus masih utuh dengan jalan yang kira kira 20 meter tuh dengan sendiri membawanya .. dengan tempat gelap .. ! tempat yang belum di kunjunggi sebelumnya tapi harus bisa walaupun sendiri ..! :) haha !

dan akhirnya sampai dan langsung dapet penggarahan buat tidur sejenak di jalan yang kotor tuhh .. dan daun daun yang berserak.kan tuh ahah :)

tenyata kami tidak dibanggunkan .. dan terbanggu jam 7 aduh .. ! 3 jam di suruh tidur di aspal wkwk :)

dan pagi tuh .. bersiap siap untuk dilantik ,.. diterima gak ya jadi bantara .. ! takut sangat tak masuk .. ! ternyata saya terlantik wkwkwkw :) tak terasa inii semua akan kuceritakan semua kepada papa ku apa pengalaman anak nya inii ahah :)


kamii dii tuntu dan membuat sebuah janji pramuka :) dan kami bersediih :D

semoga ini pengalaman akan bertambah lagi dan lagi :)

sampai ketemu di pengalaman ku yang berikut.nya :) !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar