Senin, 13 Juni 2011

hanya kamu sayangs di hati ni :(

hari dimana aku tak bisa melupakan itu semua :( di saat orang tega melakukan tuh semua ..

tak bisa dipungkiri semuanya terjalan akan baik semua dan dimana kasih sayangs tuh tumbuh kembali setelah kami bedua telah dipisahkan dan bisa dipertemukan disatu cinta lagi ..

di hari minggu kami pun bisa berbahagia sedia kalah semasa kami pcaran di pertama //
tapi kenapa orang tega kepada saya ..

orang tau kalau saya cinta sama diia ..
saya sayangs sama diia..
tapi kenapa si orang tega ..

saya pakek foto.o di profil saya karena apa .. saya sudah terlanjur cinta sama dia ..
dan nama ku pun tertulis nama diia :) karena menurutku dia lelaki yang terbaik buat saya :(

tapi apa yang terjadi ..
semua nya di ganti ..

ya saja terkejut .. biasanya saya pakek pp dia dan tiba tak ada lagi ..
dan hubungan pun tak ada ..

mungkin dia yang ganti jadi liat fb dia dan apa yg terjadi ..
stts nya masih berpacaran ..

dan saya liat di profil saya .. berpacaran menjadi lajang ..

arghhh .. semua tak ku sangga ada yang tega melakukan ini semua kepadaku :(
apa salah ku sampai dia tega melakukan tuh :(

ku lebih baik kehilangan segalanya dari pada aku kehilangan sosok orang yang sanggat saya sayangs .. :(


tapi di saat sayaa sms diia :( ..
diia marah .. mungkin benar diia marah .. tpi hargaind saya yang tak bisa tanpammuh

tapi dia terlalu kecewa .. kalau dia mau kecawa .. saya pun kecewa .. tapi saya tak bisa berkata apa* karena saya tak tau apa yang terjadi di balik nii :(

semoga saya harap semua akan kembali sediahkalahnya ..

dia milik.ku ..
aku milik.nya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar