Jumat, 03 Juni 2011

lah terlalu baik dengan orang .. akibat nya .. :D

hey . :)

kamu tuh cantik tau gak .. :D



cantik sekali :)

sempeh* kecantikand kamu tuh membuat aku lalai akand sebuah pekerjaand yang positif



aku tuh sudah percaya dan sangat sangat PERCAYA kepadamu itu.. :D

dan saya pun telah memberikand apa yang aku ada.. :)

smpeh* kamu ttuh udah ku anggap keluarga ku sendiri :D



dimana aada aku pasti ada KAMU smpeh* mama kamu pun prcaya sama aku dan mama aku pun percaya sama kamu..

aku selalu menghabiskand waktu bersama mu ..

sampaii saampaii pacar ku pun bisa ku lupa kand sejenak -____-





aku kepaalembang kamu ikut..

aku beli baju kamu ku belikeh..



aku bli makand kamu pun begitu .. (!)

smpeh * kamu tuh sering menginap dirumah ku.. (!)



andai kata kamu tuh sudah semakan seminum samo aku.. :(

smpeh* pakaiiand aku pun kamu sering makek.0 :(



smpeh* motor aku ilang diumah mu pund aku dak mikiriind.o -__-

oleh.o aku pikir kau SAHABAT, atau KAKAK aku ..

tapi apo :(



stelah motor tuh ilang dan 1 mingguu berallauu kau perlahand jauhinnd aku dan sahabat.mu itu :(



emg tak punya perasaand sekali kamu kepadakuh .. :)



-_____-







hhm...

tapi ku ambil hikmah nyo sajjo :)



bekawan jangan galag begandeng jembut kato kaka septa :)

aaha :)

dan kato papa .. jangan galag pecayo igo dengan KAWAN ttuh..

yang sering jahutin tuh malahan teman sedekat kita sendiri





yp sdh mulaii dari situh ku sadaar.. disaaat ku ado banyak wong dekat tpi disaat ku dak kteg ..

tag ada satu pun yang mendekat :)



tuh biasa dalam sebuah PERSAHABATAN





dan aku melupakand ..

tapi apaa :(



blm sdh mslah tuh..

muncul kmbli mereka tapi bukand dengan baik tpi malahan jahatiind kuu ..



bilang kepada semua orang kalau aku nii seorang cewek PEREBUT mantan YANG msih dicintai oleh SAHABAT.nya



padahal dak kteg..

smpeh* kakak aku obi beh hampir tepengaruh oleh diio :(





wong lah bnyk ngiro aku ck tuh ..

tapi tuh idak kteg ck tuh dan dak kteg niiat buat nak ngerebut..



aku berfikir.. :(

aku lah punyoo ALHADI tpi buat apo aku mengiraukeh mereka :(



smpeh* sahabat ku aisayah smo kk echa di dtengind mereka.. :D

emang kteg otak mereka tuh...





dan disaat pulang sekolaah mereka puun senang niiant ngeliiat aku terjatuh di dekat sekolah :(

smpeh* si sahabat tuh bken stts (LOL)



tpii dak masalah bagi aku



aku tetap bermoto :Jadilah diri sendiri apa pun yang terjadi harus diterima dengan tawakal dan ilmu yang tebal :)





jadi buat sahabat* yang lain :)bersahabat lah dengan baik jangan hanya bisa memanfaatkand keadaand atau suasana karena sebuah Kebahagia.and sesaat :)

dan jadilah sahabat yang ada dikala dia susah dan senang :)





sahabat lebih bermakna jika kamu melakukan nya denggan iklas :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar